Kapan


saat smua kembali
tak ada kata yg pantas terucap
dmana hrus kucari sepatah kata harapan
aku bosan dengan makian
kesadaranku yg tlah hilang tlah kembali
saat aku terjatuh diantara kerikil" panas

aku jatuh untuk bangun
untuk ugkapkan kebenaran
dibawah bayang" hitam kuberlari
mengejar sesuatu yg mereka bilang tak pasti


aku lelah menangis,
kau yg seharusnya berada di posisiku
bagaimana rasanya menjadi seorang yg sempurna
hidup sebagai pecundang membuatku ingin selalu memutar kembali waktu
tp aku akan dapat merubah semuanya

semua terasa hampa dan tak berarti
tetes air hujan yg turun selalu menemani air mata yg kesepian ini
wktu berjalan sangat lamban begitu juga penderitaan yg tiada henti
angan" berterbangan seiring dengan kenangan" yg tlah hancur dan tak ada lg pilihan

tekanan ini akan selalu ada slama kita tidak menemukan 1 titik
suara hati ini selalu berteriak memohon untuk didengar
mengapa jl ini slalu panjang untuk di lewati
hati ini yg mewakili dr perasaan yg terpuruk
berharap dan berharap aku mampu lari sejauh mungkin untuk lepaskan ikatan yg kaubuat dan untuk dapatkan nafas baru

mimpi" indah hanya bisa membohongi semuanya
hati ini sudah tidak kuat menahan semua kenyataan yg pahit terhimpit sempit oleh jiwamu
udara terasa beracun,
mataku meredup hingga membuta,
khayalku terisap mati kepergianmu

by gading moore


Tags:
Gading Moore

––––•(-• Tentang Gading Moore •-)•––––

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.
The way to get started is to quit talking and begin doing.
Walt Disney

0 komentar

Posting Komentar

Translate

Popular Posts