Bersiap Hadapi Masa Depan

My present is my past, My future is my NOW!!!”
 change yourself

Kukuh :  Bersiap Hadapi Masa Depan, Kedewasaan, Perubahan icon biggrin Bersiap Hadapi Masa Depan
Aku selalu memikirkan  hari esok untuk merenungkan masa depan Aku. Di situlah fokus Aku seharusnya. Meskipun belum diwujudkan dalam dunia nyata, tapi Aku harus berkonsentrasi pada hal itu, karena masa depan adalah kehendak Allah SWT. Aku berusaha menunjukkan penerimaan yang mutlak dan keyakinan Aku dalam visi dengan mempersiapkan aforehand untuk apa yang Aku lihat dan ke mana Tuhan akan membawaku. Aku sadar betul membawa Aku selangkah lebih dekat dengan masa depanku, takdirku sekarang!!!
Di setiap cobaan yang Aku lalui, itulah yang  menuntun Aku di jalur perubahan, TAKDIR.
Banyak dari apa yang terjadi dalam hidup Aku tidak selalu merupakan tindakan setan. Ini adalah sebuah rute perjalanan untuk memenuhi takdir Aku. Ini mempersiapkan Aku untuk sesuatu yang begitu mengagumkan, begitu besar!!! Semoga Aku harus mampu membedakan mana jalan Alloh dan mana jalan setan.
Berfokus pada visi :
“Pergi ke tempat tidur dengan itu, dan Bangun dengan itu.”
Tujuan Semangat Takdir telah terjadi. Bersiap-siap untuk lepas seperti elang yang harus terbang kuat dan berani karena aku akhirnya bisa membuat dampak buat banyak orang khususnya keluarga Aku.
(orang yg beruntung adalah orang yang selalu lebih baik dari hari kemarin, orang yang rugi adalah orang yang sama kualitasnya dengan hari kemarin, orang yang tercela adalah orang yang selalu lebih buruk dari hari kemarin)
Life can only be understood backwards, but it must be lived forwards


Tags:
Gading Moore

––––•(-• Tentang Gading Moore •-)•––––

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.
The way to get started is to quit talking and begin doing.
Walt Disney

0 komentar

Posting Komentar

Translate

Popular Posts